Pages

Minggu, 27 Februari 2011

First Performance



Mimpi gua buat tampil di panggung sebagai seorang anak band akhirnya terwujud (y) .. #horaayy ;D

Walaupun gua bisa dikatakan sebagai seorang anak band yang amatiran ,, =D
gua mampu tampil di panggung untuk pertama kalinya ..
Ini semua berkat kerja keras gua untuk belajar banyak tentang benda yang sangat gua kagumi itu, yaitu sebuah gitar bass ...
Penampilan pertama gua itu terjadi tepat tanggal 24 Januari 2011 bertempat di Baileo Oikumene dalam acara "GEMERLAP BINTANG SMANSA" .. #prookk.prookk ;D
Saat itu gua merasakan atmosfir yang sangat berbeda dari biasanya dan perasaan gua bercampur aduk menjadi 1 ..
Gua sama teman-teman membawakan 3 lagu dari Band + 1 lagu Kontemporer serta 1 lagu kolaborasi ..
3 lagu dari Band antara lain ;
1. Rame-rame yang dinyanyikan oleh seorang Billy Talahatu
2. When U Believe yang dinyanyikan oleh Billy Talahatu dan Putri Pasanea
3. Nusaniwe Tanjung Alang yang dinyanyikan oleh seorang Putri Pasanea

Sedangkan, 1 lagu kontemporer di bawakan oleh Angel Kiriweno.
Lagu tersebut merupakan ciptaan dari Pak Stane Latumahina ..
Dan yang terakhir adalah lagu "PANGGAYO" ..
Lagu ini merupakan arr. dari seorang Sammy Muskita ..
#proook.proookk =D

Inilah foto-foto pada saat perform di Baileo Oikumene ::







































0 komentar:

Posting Komentar

 
Share |