Pages

Jumat, 22 April 2011

On Air di 87,7 FM bersama SLAM


"OK sahabat pendengar setia radio Rock FM Ambon, kita kedatangan binatang bintang tamu nih. Cewek-cewek cowok-cowok ganteng dari sebuah boyband. Mau tahu siapa mereka? Tetep stay tune di 87,7 FM ya? Kita akan kembali setelah selingan lagu berikut ini," kata itu gue denger dari Kak Nessa, seorang penyiar radio Rock FM Ambon menyambut kedatangan gue sama temen-temen SLAM di Rock Cafe pada Sabtu, 09 April 2011 sekitar  pukul 21.00 WIT.

***
Sebelumnya, gue mau ngasih dikit info nih tentang SLAM.
SLAM itu kepanjangannya "Seven Leader A Ministry" yang beranggotakan :
8. Theofilio Leunufna *anggota tambahan* :D

***
I'm so excited, because this is the first time broadcast for me. Yeahh! 
Sehabis mengikuti ibadah Youth, kita langsung ke Rock Cafe untuk On Air di 87,7 FM. Di sana kita ngebawain sebuah lagu yang judulnya "Salam Bagi Sahabat" versi Albert AFI Junior feat Glenn Fredly. Malam itu juga kita berdelapan di interview satu per satu oleh host Rock Cafe dengan beberapa pertanyaan yang bertemakan "Pernah nggak sih, kamu jatuh cinta sama sahabat sendiri?"
Satu per satu dari kita memberikan komentar masing-masing. Mulai dari sang penghancur moral pemimpin kita, Joshua Ririmase, kemudian Dean Jhon SaptennoGilliant KarwurDonatus KerjapyJedy MauritsGian TutuhatunewaDennys Lewerissa dan terakhir gue sendiri yang kata hostnya paling kecil tapi suaranya paling bagus. Hahahahh

And well, mayoritas dari kita lebih memilih untuk membangun hubungan dengan sahabat sendiri karena lebih comfort dan nggak perlu "munafik" lagi.

Tapi ada satu hal yang buat gue nggak habis pikir dan kembali lagi pengen slam dunk di Rock Cafe, ketika kak Nessa memberikan sedikit pandangannya tentang kalimat  nggak perlu "munafik" lagi. Kita di kasih analogi sama kak Nessa.

Katanya gini, "Kalau kamu bangun hubungan sama sahabat, sifat baik buruk seperti malas mandi, nggak harus ditutupin lagi dan kamu nggak harus berubah karena si sahabat udah tahu seberapa hancurnya diri kamu dan dia akan mengerti hal-hal seperti itu. Bedanya ketika kamu nemuin orang baru dan kamu pengen bangun hubungan sama dia. So, you must change completely from bad habits buat ngedapetin simpatinya dia, dan akan berdampak pada sifat kamu yang tadi-tadinya malas mandi, sekarang jadi rajin mandi, make parfum, make obat-obatan, make sabu-sabu, make ganja." *LHO?*
"Intinya kamu akan berubah dan nggak jadi diri kamu sendiri ketika kamu ingin membangun hubungan dengan orang yang baru kamu kenal," imbuh kak Nessa.

Sehabis segmen interview, ternyata ada seorang pendengar setia radio Rock FM Ambon yang pengen denger kita nyanyi ulang, lagu yang kita bawain. 
Dan On Air di 87,7 FM berakhir dengan dikumandangkan kembali lagu "Salam Bagi Sahabat" bagi seluruh sahabat SLAM yang ada di tanah air :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Share |